Inilah Penyebab Amerika Tak Berdaya di Hadapan Iran

Posted on Updated on

Inilah Penyebab Amerika Tak Berdaya di Hadapan Iran.jpg

LAPORANAKTUAL.com, TEHERAN – “Telah banyak informasi yang berhasil diperoleh dari komputer dan handphone para tentara Amerika yang sebelumnya berhasil ditangkap oleh penjaga keamanan di wilayah perairan Iran.”, demikian dikatakan oleh Komandan pasukan angkatan laut Pengawal Revolusi Islam Laksamana Ali Fadavi.

Laksamana Fadavi dalam sebuah pernyataannya, selama pertemuan dengan Dewan Syura Islam pada hari Senin (01/02) mengatakan bahwa jika Amerika Serikat berani mencoba melakukan hal yang buruk maka kami akan membongkar dan menunjukkan video yang akan membuat mereka semakin merasa malu dan hina.

Laksamana Fadavi menghadiri pertemuan dengan Dewan Syura Islam bersama dengan 4 komandan Pengawal Revolusi yang telah berhasil menahan sepuluh pelaut AS dan dua kapalnya yang berusaha menyusup ke wilayah perairan Iran secara ilegal.

Ia menjelaskan bahwa “penangkapan para pelaut Amerika Serikat di Teluk Persia adalah bagian dari tanggung jawab kami selaku pasukan Keamanan Negara Iran, kami telah melakukan tugas-tugas semacam ini selama bertahun-tahun, dan ini adalah kali keempat kami berhasil menangkap para tentara AS dan Inggris di perairan negara, hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi tentara Iran dimana ia dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik”, diberitakan oleh FarsnewsAgency (01/02).

Laksamana Fadavi menyebutkan bahwa “ada video yang berdurasi beberapa jam terkait proses penangkapan yang dapat menyebabkan Amerika Serikat merasa semakin hina dan malu, mereka orang-orang Amerika telah malu saat melihat para tentara mereka sedang meletakkan tangan mereka di atas kepalanya, dan sungguh mereka akan lebih malu ratusan kali jika melihat rekaman kaset video itu. Kami tidak berusaha untuk menghinakan pemerintah dan rakyat manapun, namun jika mereka berniat untuk menghina Iran dan mencoba melakukan praktek busuk maka kami tidak segan-segan untuk segera menunjukkan semua isi kaset video itu dan yang akan membuat mereka lebih merasa malu dan hina”. (LA/int/AK)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s